Minggu, 29 Desember 2013

Cara Miliki Rambut Indah Berkilau

Tiga Cara Miliki Rambut Indah Berkilau
Tiga cara ini bisa Anda lakukan di rumah.

Rambut indah idaman wanita  
Rambut indah idaman wanita  

DuniaSolusi - Cahaya matahari dan sisa-sisa bahan kimia dari produk perawatan memang dapat membuat rambut kering dan kusam. Rambut yang kusam, kehilangan kilau alaminya sehingga dapat menyebabkan rambut bercabang. 

Tentu saja, hal itu akan mengganggu penampilan. Wanita sangat mendambakan rambut  kuat dan berkilau.

Untuk mendapatkan kilau rambut alami, terdapat tiga trik sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah, tanpa harus pergi ke salon dan mengeluarkan biaya berlebihan.

Berikut tiga cara alami untuk mendapatkan rambut indah seperti dikutip dari Bellasugar:

1. Aplikasikan pelembab
Rambut yang berkilau alami dimulai dari kelembaban. Agar rambut Anda terhidrasi dengan tepat, aplikasikan pelembab secara rutin. Selalu gunakan kondisioner setiap habis keramas. Anda juga dapat menggunakan leave-in conditioner atau membilas rambut dengan cuka apel yang dapat membantu membersihkan penumpukan, akibat sisa produk perawatan yang seringkali membuat rambut terlihat kusam.

2. Gunakan serum
Tambahkan pemakaian serum ke dalam ritual perawatan rambut sehari-hari yang Anda lakukan. Gunakan serum saat rambut telah dikeringkan dengan handuk atau masih setengah basah. Setelah mengaplikasikan serum, baru Anda dapat melakukan blow-dry. Menggunakan minyak setelah rambut dalam kondisi kering juga dapat membantu rambut terhidrasi yang baik, serta melindungi rambut dari sinar UV.

3. Pilih alat yang tepat saat menata rambut
Alat yang Anda gunakan untuk menata rambut seperti melakukan blow-dry misalnya, juga mempengaruhi kilau rambut. Untuk itu, saat melakukan blow-dry, gunakan sisir bulat dengan bulu sikat natural untuk membantu menambahkan kilau dari akar hingga ujung rambut.

Tidak ada komentar: